Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Uang dengan Shortlink Adtival Network

Bagi kalian yang sudah lama berkecimpung di dunia blogging pasti kenal yang namanya shortlink. Yap, shortlink ini biasa dipakai oleh para blogger download untuk mendapatkan penghasilan dari blog downloadnya, karena kalo dipasang adsense kemungkinan besar ditolak saat pendaftaran atau dibanned karena masalah hak cipta.


Adtival Network ini bisa kalian jadikan sebagai pelampiasan atas ditolaknya saat melakukan pendaftaran adsense atau buat yang lamaa banget ngumpulin saldo adsensenya sehingga bosan dan beralih ke shortlink yang satu ini.

Kebetulan saya juga memakai shortlink ini untuk memperpendek link download pada blog download saya untuk menambah pundi-pundi dolar. Saya juga sudah pernah Withdraw menggunakan paypal, alhamdulillah 100% legit nggak tipu-tipu apalagi SCAM.

Cara kerjanya kalian cukup memperpendek link kemudian buat sebanyak mungkin orang membuka link yang sudah kalian ubah melalui adtival tadi. Untuk 1000 yang telah melewati link adtival tadi akan menambah saldo kalian sesuai dengan CPMnya, CPM terbesar dulu pernah melebih $8 mantap nggak tuh?

Terus bagaimana cara daftarnya min? Caranya mudah banget ikuti saja tutorial dibawah ini.

Cara Mendaftar Adtival Network


2. Pilih media yang ingin kamu gunakan untuk mendaftar, karena adtival hanya mendukung signup dan signin memakai Facebook atau Google tidak mendukung membuat akun seperti website-website lainnya. 

3. Setelah memilih, akan dialihkan ke media yang kalian pakai, sebagai percobaan saya memakai Google.
4. Kemudian masuk menggunakan akun google kalian. Setelah itu akan langsung terdaftar dan masuk ke dashboard adtival kalian.


5. Selamat akun telah dibuat, langkah selanjutnya adalah shorten link dan share ke sebanyak mungkin orang agar mereka membuka dan melewati link tersebut dan hasilkan saldo yang banyak.

Cara Memperbanyak Views Adtival


Dari sekian banyak orang yang telah mendaftar masih ada saja yang belum tau, gimana cara dapetin uangnya? gimana biar banya yang mengunjungi? dan masih banyak lagi pertanyaan seputar itu.

Sebenarnya sangat sederhana sekali untuk mendapatkan views yang banyak, kalian harus berpikir dengan tepat bagaimana metode supaya banyak viewsnya, karena itu semua tergantung kalian.

Kalau cara yang saya lalukan yaitu dengan membuat blog download kemudian link downloadnya saya shorten memakai adtival. Sekali lagi buat sebanyak mungkin orang agar mereka membuka dan melewati link tersebut maka kamu bisa mendapatkan uang yang banyak.

Terms of Use

Setiap shortlink pasti punya persyaratan tertentu yang harus dipatuhi oleh para publishernya, begitu juga dengan adtival network. Berikut persyaratan penggunaannya.

Tidak di perbolehkan menempatkan url/link atau Sumber traffic terkait dengan Adtival.network Seperti :

  • Konten pornografi, dewasa, atau vulgar
  • Konten kekerasan
  • Konten peretasan/pengoprekan
  • Malware (perangkat lunak perusak)
  • konten perjudian
  • Konten penipuan/phising
  • Email
  • Situs layanan Shortener url lain dan url yang berkaitan dengan Adtival.network (kecuali tidak ada iklan)
  • Tidak diperbolehkan menggunakan VPN/Proxy/SSH untuk mendapatkan Traffik/View.
  • Tidak diperbolehkan menggunakan traffic exchange atau PTC untuk mendapatkan Traffik/View.
  • Tidak diperbolehkan menggunakan Script Iframe pada url/link terkait Adtival.network.
  • Tidak diperbolehkan mempersingkat url/link terkait Adtival.network di layanan Shortener url lain (Kecuali tidak ada iklan).
  • Tidak diperbolehkan membuat lebih dari satu akun yang di kaitkan dengan referral untuk mendapat penghasilan lebih.
  • Meskipun tidak tertulis jika ada aktivitas apapun yang dapat merugikan pihak kami atau sesama anggota di anggap sebagai pelanggaran.
Demikianlah artikel tentang Cara Mendapatkan Uang dengan Shortlink Adtival Network, semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda tentang Adtival.