Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alasan Orang Sering Merahasiakan Channel Youtubenya

Cara Adi - Banyak orang di grup atau komunitas YouTubers di sosial media yang sengaja merahasiakan channel youtubenya.

Dan kali ini saya akan berbagi beberapa alasan yang mungkin masuk akal kenapa sebagian orang merahasiakan channel YouTube nya.

Alasan orang sering merahasiakan channel Youtubenya...

1. Konten Youtube adalah Dapur kita dalam menghasilkan uang, mungkin sebagian org tidak masalah utk mempublish nama channelnya JIKA konten channelnya adalah tipe konten yg pasaran...

tapi jika seandainya kontennya adalah konten yg unik dimana kasusnya pencarian tinggi namun saingan kecil maka lebih baik merahasiakan isi dapur kita (channel youtube)...

utk konten sperti vlog, travelling, tutorial dan gaming itu gak masalah utk publish sana sini karena saingannya banyak... makin dipublish ya mungkin lebih bnyak berdatangan view.

2. Jika konten channel kita unik dan saingannya kecil maka akan timbul saling menjatuhkan, contohnya saja bisa di bomb klik sehingga berdampak kepada adsense yg di banned.

3.  atau jika org itu ingin jahat terhadap channelnya ya bisa saja link disisipi dari setiap situs porn  yg berdampak  kepada sumber traffic yg buruk dan membuat adsense terancam.

4. Kenapa atta, ricis dan bebberapa channel dgn haters yg banyak tetap aman?
mereka memiliki backup yg tinggi, mereka adalah org org yg telah terverifikasi. seandainya channel mereka bermasalah atau adsensenya di jahili maka utk tingkatan mereka sangat gampang mendapatkan aksese itu lagi.
 jangan samakan dengan org yg bukan siapa siapa...

JADIII. jika org tidak mau mempublish channel dia, itu privasy dia. kita gak berhak utk memaksa dia...
setiap konten kreator itu saling menghargai, tau batasan privasy setiap org.
sekian.